agen poker indonesia

Fanatisme Ronaldo vs Messi Berlanjut ke Via Vallen vs Nella Kharisma

28 Oct 2017

Judi Bola Terpercaya - Di dunia sepakbola ada dua nama pemain jempolan yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua pemain ini sama-sama bermain di La Liga namun di klub yang berbeda. Dan kedua pemain tersebut memiliki fans yang fanatik.

Di dunia dangdut muncul fenomena baru setelah hadirnya dua penyanyi cantik yaitu Via Vallen dan Nella Kharisma. Dengan dasar masing-masing, dua biduan tersebut juga memiliki fans yang fanatik.

Fanatisme pada Ronaldo dan Messi

Jika menghitung jumlah fans berdasarkan media sosial, Ronaldo lebih tenar dibanding Messi. Ronaldo memiliki pengikut sekitar 120 juta di Facebook sementara Messi memiliki jumlah follower sebanyak 87 juta.

Pada tahun 2017 ini, Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria versi FIFA. Pemilihan ini berdasarkan jumlah voting yang melibatkan kapten dan pelatih timnas dan jurnalis sepakbola di seluruh dunia yang tergabung dalam organisasi FIFA.

Ronaldo menang telak atas para pesaingnya. Pemain 32 tahun asal Portugal tersebut mengantongi jumlah suara sebanyak 42,16 persen. Messi di urutan kedua mengumpulkan jumlah suara sebanyak 19,25 persen. Sementara Neymar di urutan ketiga punya 6,97 persen suara.

Namun demikian, tidak semua sepakat bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini. Bagi pendukung Messi, pemain asal Argentina itu tetap yang terbaik meskipun musim lalu hanya memberi gelar Copa del Rey untuk Barcelona.

Faktanya musim lalu Messi memang lebih produktif dari Ronaldo. Messi mengumpulkan 54 gol dan memberikan 12 assist bersama Barca dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apik Messi berlanjut hingga musim ini dan telah mencetak 15 gol dari 14 penampilan. Pemain 30 tahun tersebut juga menjadi pahlawan ketika menyelamatkan Timnas Argentina untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Sementara itu Ronaldo yang sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu mengumpulkan 42 gol dan 12 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi. Lalu di musim baru ini, Ronaldo baru mencetak tujuh gol dari 10 penampilan.

Perdebatan siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo tak berhenti meskipun sudah ada penghargaan dari FIFA. Kubu Messi menuding Ronaldo tak pantas menyandang gelar pemain terbaik dunia karena dinilai memiliki skill tak lebih baik dari Messi. Mereka mengatakan Ronaldo banyak mencetak gol sebab sering mendapat hadiah penalti sehingga mereka menyebut mantan pemain Manchester United tersebut ‘Penaldo’.

Kubu Ronaldo yang tak terima akan membalas bahwa Messi memang tak pantas menjadi pemain terbaik dunia. Messi dikatakan hanya bisa sukses di Barcelona saja. Jika bermain di tim lain, dipercaya Messi tak akan bersinar seperti sekarang. Contohnya ketika bermain di timnas senior Argentina, Messi terbukti masih nirgelar hingga sekarang. Sementara itu, Ronaldo sudah bisa sukses di berbagai klub termasuk di Manchester United dan sukses mengantarkan negaranya menjuarai Piala Eropa pada 2016 lalu.

Ronaldo dinilai pantas menjadi pemain terbaik dunia juga karena sisi humanisnya di luar lapangan. Seperti yang diketahui, Ronaldo memang sering menunjukkan kemurahan hatinya pada umat manusia di seluruh dunia yang nasibnya kurang beruntung.

Jika melihat sisi humanis, Messi sebenarnya juga tak kalah. Ingat dengan bocah asal Afganistan, Murtaza Ahmadi, yang mengenakan jersey kantong plastik dengan bertuliskan 'Messi'? Tak lama setelah fotonya viral, Messi berkenan menemui bocah tersebut. Messi lalu menggendongnya dan mengajak bocah tersebut masuk ke lapangan ketika Messi akan menjalani pertandingan.

Lalu siapa yang terbaik antara Messi dan Ronaldo? Perdebatan pun terjadi.

Perdebatan itu bisa berlangsung berhari-hari baik di media sosial maupun di warung-warung kopi. Belum selesai perdebatan soal Messi dan Ronaldo, lalu sekarang berlanjut pada perdebatan siapa yang terbaik antara Via Vallen dan Nella Kharisma.

Fanatisme pada Via Vallen dan Nella Kharisma

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah dua penyanyi dangdut yang sama-sama memiliki wajah cantik. Kualitas suaranya juga bersaing. Jika Via Vallen terkenal dengan lagunya berjudul ‘Sayang’ yang dibawakan dengan suara berkelok indah, Nella Kharisma punya satu nomor yang tak kalah populer: ‘Jaran Goyang’.

Dua biduan tersebut sama-sama mengawali kariernya dari panggung ke panggung sehingga namanya sangat populer di kalangan masyarakat akar rumput. Hanya baru-baru ini keduanya sering muncul di layar televisi nasional.

Berselang beberapa hari setelah penetapan Ronaldo sebagai pemain terbaik, Via Vallen dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017. Praktis, bisa dikatakan bahwa Via lebih terkenal dari Nella. Hal itu juga didukung dengan follower Instagram Via Vallen yang sudah mencapai 3,2 juta sementara Nella Kharisma punya pengikut berjumlah 1,4 juta.

Namun kenyataan tersebut tak lantas membuat para pencinta dangdut sepakat bahwa Via Vallen pantas dikatakan sebagai penyanyi dangdut terbaik. Menurut yang tidak sepakat, mereka mengatakan, bahwa Nella lebih cantik dan kualitas suaranya lebih baik. Sementara Vyanisty –sebutan fans Via Vallen—akan berkeras bahwa penyanyi pujaannya tersebut yang terbaik.

Lepas dari perdebatan itu, Via Vallen yang memiliki nama asli Maulidia Octavia, lahir di Surabaya pada tahun 1990. Ia banyak menghabiskan masa remajanya di kota Sidoarjo. Ia sudah aktif menyanyi sejak usia 15 tahun.

Jika ada penyanyi dangdut yang menonjolkan keseksian untuk meningkatkan popularitasnya, Via tidak seperti itu. Ia cenderung tampil dalam batas kewajaran ketika tampil di atas panggung. Ia juga memiliki sisi humanis yang baik, ia pernah terlihat sedang menghibur orang di jalanan meskipun sudah punya nama besar di belantika musik dangdut Indonesia.

Sementara itu Nella Kharisma yang lebih muda dari Via Vallen berasal dari kota Nganjuk, Jawa Timur, kelahiran 4 November 1994. Sama dengan seniornya tersebut, ia mengedepankan kualitas dalam berdangdut. Penyanyi yang tergabung dalam Samudra Record tersebut sering tampil dengan 'Korean Style' di atas panggung.

Meskipun punya popularitas tinggi di kalangan pencinta dangdut, tapi Nella Kharisma tetap rendah hati. Kabarnya, ia mengawali kariernya ini mulai nol. Hal itu membuatnya tak malu jika harus menunjukkan gaya hidupnya yang biasa-biasa saja. Ia tak malu berfoto dengan suaminya yang bukan dari kalangan orang terpandang nan rupawan.

Intinya, dua sosok tersebut punya kelebihan dan konsep masing-masing di atas panggung dangdut. Mencari siapa yang terbaik hanya akan menghabiskan tenaga. Sama halnya dalam kasus siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi, karena dua pemain tersebut sama baiknya yang memiliki cara masing-masing untuk kesuksesan karier mereka.

Sbobet - Maka yang paling beruntung di dunia ini adalah orang-orang yang bisa menikmati lagu 'Jaran Goyang' kemudian berlanjut ke lagu 'Sayang' sambil menanti pertandingan El Clasico yang mempertemukan antara Ronaldo dan Messi di atas satu panggung.